iNSulteng - Melanjutkan uji coba mobil N yang berorientasi pada performa di India, Hyundai telah menambahkan SUV kompak yang lebih sporty ke dalam portofolio N-Line-nya. Hyundai Venue N-Line mengikuti resep yang sama dengan i20 N-Line.
Mengikuti jejak facelift Venue, model N-Line mendapatkan semua eksterior eksterior dan model interior reguler dengan beberapa perubahan yang ditujukan untuk para penggemar di antara kita.
Hanya tersedia dengan mesin turbo-bensin dan girboks DCT (output daya yang sama dengan varian reguler), N-Line hadir dengan paddle shifter, suspensi yang lebih kaku, dan nada knalpot serak (dari ujung knalpot krom kembar). Paddle shifter sangat berguna karena DCT itu sendiri sedikit lambat untuk merespons terutama ketika Anda menemukan downshift yang cepat.
Hyundaimengklaim bahwa suspensi memiliki kekuatan redaman 34 persen lebih. Dan efeknya terlihat segera. N-Line, seperti seharusnya, mengkompromikan kualitas pengendaraan kecepatan rendah untuk kemampuan menikung. Venue facelift menjawab beberapa dari model lama, sementara varian N-L ini membuat beberapa pilihan yang akan disukai para penggemar tetapi mendorong orang yang mencari city car yang nyaman.
Baca Juga: Toyota Hentikan Mobil Innova Versi Mesin Disel, Kini Ganti Hiybrid?, Kabar Ini Mengejutkan Publik!
Baca Juga: Toyota Innova Indonesia Resmi Hentikan Mobil Mesin Disel?, Ini Penjelasannya!
Venue N-Line memang menggenggam dengan lebih banyak ketenangan pada kecepatan tiga digit tetapi menunjukkannya satu set pemutus kecepatan di kota dan penumpang Anda pasti akan merasakan gundukan di kabin. Konon, komitmen Hyundai untuk membuat pilihan set up seperti ini terutama untuk model yang dijual dalam jumlah besar patut diacungi jempol. Dalam sprint singkat ke luar kota.
Baca Juga: PASAR SUV PANAS! Lexus Versi Rakyat Rp300 Jutaan Bikin Panas Dingin Pesaing!
Baca Juga: PELUNCURAN 5 Mobil Dalam 15 Hari ke Depan, Grand Vitara Viral Kembali di Dunia Otomotif!
Selain perubahan mekanis, ada beberapa kosmetik untuk membuat menonjol. Itu mendapat perawatan merah dan hitam N-Line dengan banyak lencana di seluruh mobil. Lalu ada aksen merah di bumper, side skirt, fender, di roof rail dan di bawah pintu. Velg juga mendapatkan desain baru. Secara keseluruhan, perbedaan desain tidak besar dan kami akan senang melihat Hyundai membuat beberapa perubahan yang lebih besar.
Seperti yang Anda duga, ruang di dalamnya, dan kursi di belakang tetap yang paling lapang di segmennya. Ada 350 liter ruang boot seperti varian biasa. Sama seperti di bagian luar, ada sedikit warna merah di sekitar kabin yang serba hitam.
Segala sesuatu mulai dari kenop hingga ventilasi AC dan bahkan jahitan di kursi mendapat sisipan merah. Ada pencahayaan ambient merah yang sesuai dengan tema dan ada setir berlencana N dan tuas persneling. Itu mendapat cluster digital yang sama seperti di Venue biasa.
Seperti halnya Venue biasa, N-Line merupakan tempat yang nyaman untuk dimasuki, terutama bagi penumpang depan. Kursinya nyaman dan suportif, mendapatkan fitur yang Anda inginkan dan membuat pengendaraan mudah dengan mesin dan girboks yang disempurnakan, kemudi yang ringan, dan dimensi yang semua ringkas.
Ruang di belakang sedikit membatasi, tetapi begitu juga dengan sebagian besar pesaingnya. Seperti yang Anda harapkan pada Hyundai modern, kualitas bahan yang digunakan memiliki standar tinggi dan tidak perlu dikeluhkan dari sisi fit/finish.